Wednesday, June 9, 2010

Video Mesum Ariel - Luna Maya

Blag blig blug BLOG....Beginilah kalo punya kemampuan terbatas, keinginan banyak..tapi pas mau di praktekin OTAK MENTOK..hahaha, untung aja gak mentok ke tembok, kalo iya bisa BENJOL di sana sini..Mau begini salah, mau begitu salah..terus harus gimana atuuhhhhhhh???...bener-bener nyari ide itu gak gampang?itu berarti orang-orang yang punya banyak ide adalah orang-orang yang hebat, makanya setiap ide brillian harganya gak murah..sementara orang kayak saya nyarinya yang gretongan melulu..hehehe..dasar tong peeeessss tong peeeesss.



O yayayaya..mengenai berita yang lagi hangat-hangatnya di dunia keartisan Indonesia saat ini..Itu tuh..Video Mesum Ariel - Luna Maya, bahkan gak cuma itu ada lagi Ariel - Cut Tari..Bener Gak sih???..Asli Gak sih???..Banyak yang bertanya-tanya, dan berburu Videonya di dunia maya..Terlepas dari bener atau gak, asli atau gak..sebagai orang awam, semua punya penilaian sendiri2..Yang jelas yang namanya jadi tercemar ya si artisnya itu sendiri..atau mungkin malah jadi tambah lebih populer..Cuma kalo jadi tambah populer, kok dengan cara atau jalan yang negatif ya???...


Sayang bener sama ariel, padahal saya akui untuk dunia musik di Indonesia, saya acung jempol buat dia, karya musiknya bagus-bagus, walau akhirnya harus terpuruk bersamaan dengan bubarnya PETERPAN..Saya sendiri penggemar dan pelaku musik (maksudnya pernah punya band juga walau gak jadi artis, hehehe)..sekarang sudah PETERPAN bubar ehhhh tersangkut berita ASUSILA. Emang udah mentok juga kali ya ide-ide brilliannya???

Memang gak bisa di pungkiri juga sih, kalo jadi artis itu pasti banyak godaannya..apalagi jadi Vokalis dan pencipta lagu punya tampang OKE kayak Ariel..Godaaan Syahwat pasti BESAR sekali, menyerang dari segala arah..(hehehe kayak yang lagi perang aje!!!). Makanya harus kuat IMAN kalo gak pasti si IMIN NYERAH...hahaha.

Buat Ariel Peterpan kalo emang berita itu gak bener, seharusnya bisa membuktikannya agar nama baiknya tidak tercemar lebih jauh lagi, dan bisa terus berkarya di dunia musik. Jangan malah di cap berkarya di dunia pervideoan (mending kalo positif).

No comments:

Post a Comment