Friday, June 11, 2010

CERITA HUMOR

HAHAHAHA...Eit, belum di mulai kok dah ketawa duluan???.......Cah gemblung, cah gemblung..rame bener ya orang-orang pada GHOST IPIN (Dibaca: gosipin coyyyy), si Ariel peterpan yang punya julukan baru peterPORN...Semua artikel tentang Ariel gak jauh dari mesum sekarang2 ini cuyyy. Naaaahhhhh ngemeng-ngemeng tentang mesum, saya punya cerita HUMOR yang sebenernya di bilang mesum...BELUM TENTU..di baling, eh di bilang gak mesum tergantung otak anda yang mencerna, hehehe...nyampe kagak???
HEHEHE.

BEGINI..NIH.............................................................................

Jadi ceritanya Ada 2 (DUA) jabang bayi kembar yang masih dalem perut ibunya sedang bercengkrama satu sama lain, hehehe (hebat amat tuh ya jabang bayi pada ngobrol di dalem perut)..lanjuuutttt...Naaaaahhhh si jabang bayi itu sedang merencanakan cita-cita, mau jadi apa jika mereka di lahirkan ke dunia nanti???..

Kata Bayi pertama    : " Ehh BRO...gue entar kalo dah keluar dari sini nih (perut emaknye)...mau jadi petugas PLN ahh.."
Kata Bayi kedua       : " Emang kenape BRO Lu mau jadi petugas PLN ???
Bayi pertama jawab  : " Abis di sini GELAP sihhh, gue mau kasih penerangan biar muke jelek lu keliatan hehehe ".
Bayi kedua bilang     : " AUU AHH GELAP " lu kaleee yang jelek, hehehe.
Kata Bayi pertama   : " Emang lu mau jadi apa BRO entar kalo keluar ??? "
Kata Bayi kedua      : " Kalo gue nih...gue mau jadi DETEKTIF...hahaha... hebat kan gue??? "
Bayi pertama jawab  : " Beeuuuuuhhh...Detektif apaan lu?...Detektif NGINTIF..eh ngintip pake P coy sorry..."
Bayi kedua bilang    : " Iye BRO..gue mau jadi Detektif, gue mau cari tuh..siape orang yang sering ngeludahin gue ame lu ???..." hehehe....................................

" TAMAT"

No comments:

Post a Comment