Wednesday, June 16, 2010

PRINCE OF PERSIA


Udah nonton Prince of Persia belum Bro, The Sand of Time?...Kalo belum, w saranin wat nonton deh, nih movie keren abis. Actor ma Actressnya emank belum familiar wat gw, tapi Acting ma alur ceritanya gw suka, pemeran utama cewek ma cowoknya, Gemma Arterton ma Jake Gyllenhaal OK banget.

Gw sih bukan pengamat film, tapi kalo buat nyaranin nih movie gw acungin jempol deh, aksi-aksi pangeran Dastan memang Muantabbb, walau untuk dunia nyata gw rasa semuanya mustahil bin mustahal..hehehe. Masa orang bisa loncat-loncat melebihi gaya loncatannya tupai. Kalo acting bela dirinya emang mungkin aja sih ada yang bisa ngelakuin, tapi teteeeppp namanya movie pasti semuanya berlebihan dan agak di lebih-lebihkan.

Yang jelas kalo loe-loe suka dengan film action, loe pasti gak mau ketinggalan wat liat ni movie, sekedar wat bikin loe-loe penasaran wat yang belum nonton, nih gw tautin movie trailer nya ok...Selamat Menyaksikan...


No comments:

Post a Comment