Sunday, July 11, 2010

Banyak DUKUN beraksi di PIALA DUNIA 2010

Piala Dunia tahun 2010 ini kayaknya kurang Greget....gak tau kenapa di mulai dari babak penyisihan sampai sekarang menjelang Final gak seperti Piala Dunia yang sebelum - sebelumnya..

Sudah sepi GOL, yang katanya pengaruh tempat lah, pengaruh si Bola Jabulani lah..yang setelah di uji coba oleh pihak NASA Amerika Serikat memang ada sedikit masalah dengan di Bulat Jabulani ini..Karena Bola produksi Merk terkenal ADIDAS dengan berat 440 gram ini, di tambah dataran tinggi Afrika Selatan, saat mencapai kecepatan 44 mil/jam atau lebih, Jabulani mengalami efek beku, sehingga lintasan Jabulani akan sulit di tebak akibat kecepatan dan aliran udara yang ada.


Hanya saja kenapa tes ini di lakukan setelah Piala Dunia mau berakhir??...kenapa gak di tes sebelum Piala Dunia di mulai di cocokkan dengan kondisi tempat di mana berlangsungnya Piala Dunia akan di gelar...Anehhh...berarti Quality Controlnya perlu di pertanyakan?.......

Di tambah lagi pada Piala Dunia kali ini, banyak sekali DUKUN_DUKUN beraksi..kalo dukun manusia sih sudah tidak aneh kali ya...tapi aksi si PAUL gurita dari Jerman emang bikin semua perhatian para pecandu bola terheran-heran..semua tebakannya pada Piala Dunia kali ini gak ada yang meleset..sampai-sampai Tim negaranya sendiri di ramalin kalah waktu lawan Spanyol..dan akhirnya terbukti???@@@

Namun analisis saya, pertandingan Jerman kontra Spanyol pada saat itu Jerman memang bermain kurang bagus (kalau saya bilang gak bagus, emang siapa gue gitu loh??..)..Tidak seperti pada 2 pertandingan terkahir lawan Inggris dan Argentina..Gak ngebut kayak PANSER julukannya,..gak ngotot,..di mulai dari babak pertama pokoknya ngeboringin deh..Luambaaattt banget..ya kalau kalah sih wajar saja..bukan berarti karena hasilnya harus seperti tebakan si Paul gurita kesayangan negaranya..atau memang ada permainan di balik ini??..tapi permainan apa??..yang jelas ya permainan bola lah..namanya juga bola, BUNDER alias BULET...

Jadi sahabat semuanya, terutama kaum Muslimin Muslimat penggemar olah raga sepak bola seantero jagad..jangan percaya sama si PAUL, saya khawatir walau memang tebakan si Paul ini banyak yang bener, ini bisa menjerumuskan kita ke arah kemusyrikan. si Paul itu hanya hewan gurita ciptaan Allah Yang Maha Kuasa, gak lebih..kalo dia mau menclak menclok buat nebak tim negara mana yang menang ya terserah dia mau menclok di mana, yang jelas namanya permainan itu memang harus ada yang menang dan harus ada yang kalah, yang menang atau yang kalah itu namanya sudah nasib, kalo yang menang nasibnya baik, yang kalah nasibnya ya.....?....ya wassalam aja deh............

No comments:

Post a Comment